Lifestyle

Foto Baliho Beda dengan Aslinya, Begini Wajah Adian Napitupulu pada waktu Muda

Resepmakanan.id – Baliho politisi PDI Perjuangan Adian Napitupulu berada dalam menjadi sorotan. Hal ini akibat foto pada baliho caleg itu terlihat sangat berbeda dengan Adian Napitupulu sebenarnya.

Perbedaan wajah Adian Napitupulu dalam baliho yang dimaksud terungkap pada waktu akun TikTok @brorondm mengunggahnya hingga viral.

Pada balihonya, terdapat gambar wajah Adian yang digunakan nampak jadi tambahan muda dari usianya. Pada sisi bawah wajahnya dituliskan kalimat “BERJUANG UNTUK RAKYAT TANPA KERAGUAN!“.

baliho Adian Napitupulu (Tiktok)
baliho Adian Napitupulu (Tiktok)

Warganet dibuat salah fokus dengan potret wajah Adan Napitupulu yang dimaksud dinilai sangat berbeda dengan aslinya. Seperti diketahui, Adian Napitupulu selama ini setiap saat identik dengan kacamata hitam, rambut gondrong kemudian jaket kulit. Tapi pada foto baliho itu, Adian terlihat lebih besar rapi sehingga memproduksi umum pangling.

Ketika ditelusuri lebih banyak lanjut, penampilan nyentrik Adian Napitupulu ini sudah ada menempel sejak muda. 

Adian Napitupulu muda dikenal sebagai aktivis 98 yang dimaksud berjuang dengan teman-teman seangkatannya seperti Budiman Sudjatmiko hingga Fadli Zon.

Dalam kompilasi foto lawas yang digunakan diunggah politisi 53 tahun itu, tampak Adian muda tak sangat jauh berbeda dengan penampilannya pada waktu ini. Ia mengunggah fotonya yang sedang terlibat demonstrasi tahun 1998 menuntut reformasi.

Dalam potret itu, Adian Napitupulu muda sudah ada mengenakan kacamata hitam bulat yang identik dengannya hingga ketika ini. Rambutnya juga telah bergaya panjang seleher. Ia mengenakan ikat kepala khas anak muda 90-an.

Di potret kedua, Adian masih memamerkan foto ketika berdemonstrasi. Kali ini ia tak mengenakan kacamata hitamnya. Wajahnya khas siswa kritis dengan kemeja denim khas mahasiswa. 

Menariknya, dari dua foto masa muda Adian Napitupulu ini tak satupun yang mana mirip dengan potretnya di area baliho yang mana sedang viral.

(Sumber: Suara.com)

Redi Alamsyah

Di tengah derasnya arus informasi, saya berdiri sebagai seorang penulis artikel yang berupaya menyalurkan kata-kata ke dalam bentuk cerita, analisis, dan refleksi. Nama saya Redi Alamsyah, seorang penggali kata yang mencari makna di balik huruf dan kalimat. Bagi saya, menulis bukan hanya pekerjaan, melainkan sebuah perjalanan menuju pemahaman yang lebih dalam tentang dunia dan kehidupan.

Related Articles

Back to top button