Otomotif

Dulu Diciduk Satpol PP, Kini Ayu Ting Ting Mesra dengan Anggota TNI

Resepmakanan.id – Pedangdut Ayu Ting Ting dikabarkan mesra dengan salah satu anggota TNI, Muhammad Fardhana. Mereka banyak diperbincangkan sebab kabar mengenai pertunangan yang mana ramai di tempat media sosial.

Jauh sebelum kemesraan dengan Muhammad Fardhana, pedangdut 31 tahun ini pernah mengalami nasib apes lantaran diciduk Satpol PP.

Hal ini diketahui di sebuah unggahan akun Instagram Walikota Bogor @bimaaryasugiarto. Dalam momen yang digunakan penuh keheranan, Ayu Ting Ting terlihat bingung ketika dihadang oleh petugas Satpol PP ketika sedang mengendarai mobil berkelir kuning. Ternyata, penyebabnya adalah pelanggaran aturan ganjil genap yang tersebut berlaku pada Bogor.

Dalam penuturan pengunggah, sekaligus Wali Daerah Perkotaan Bogor, Bima Arya, AYu bersalah sebab melanggar aturan ganjil genap.

“Mau ke mana neng @ayutingting92 ? Kok putar balik? Kena ganjil genap atau alamat palsu? #canda alamat palsu..” tulis @bimaaryasugiarto.

Sebuah insiden yang digunakan menyebabkan netizen berdecak kagum mengamati sisi humor Wali Pusat Kota Bogor, sementara Ayu Ting Ting menghadapi momen yang kurang mengenakkan. Meski terjebak di situasi candaan Satpol PP, Ayu tetap memperlihatkan tampak tenang dan juga mencoba menyikapi dengan senyuman.

Menarik perhatian dari sisi otomotif mengenai mobil yang dikendarai Ayu Ting Ting. Mobil yang dimaksud merupakan MINI Cooper Convertible.

Mobil dengan desain retro ini menggendong mesin 3 silinder berkapasitas 1.500 cc. Dengan mesin tersebut, mobil ini mampu memuntahkan tenaga hingga 136 dk pada 4.500 rpm lalu torsi maksimal 220 Nm di tempat 4.000 rpm.

Akselerasi MINI Cooper dari 0-100 km/jam sanggup dicatat di 8,1 detik. Kecepatan maksimalnya mencapai 207 km/jam dengan rata-rata konsumsi unsur bakar 20 km/liter.

Redi Alamsyah

Di tengah derasnya arus informasi, saya berdiri sebagai seorang penulis artikel yang berupaya menyalurkan kata-kata ke dalam bentuk cerita, analisis, dan refleksi. Nama saya Redi Alamsyah, seorang penggali kata yang mencari makna di balik huruf dan kalimat. Bagi saya, menulis bukan hanya pekerjaan, melainkan sebuah perjalanan menuju pemahaman yang lebih dalam tentang dunia dan kehidupan.

Related Articles

Back to top button