Lifestyle

Diterpa Isu Cerai, Beredar Momen Kedekatan Ria Ricis lalu Mayor Teddy: Saya Baper Tolong…

Resepmakanan.id – Belakangan ini nama Ria Ricis masih sibuk menjadi sorotan publik. Apalagi usai dirinya turut terlibat berkampanye membantu pasangan calon presiden lalu delegasi presiden nomor urut di area Semarang, Mingguan (28/1/2024).

Selain oleh sebab itu aksinya joget di dalam panggung dengan Prabowo Subianti, beredar pula potret kebersamaannya dengan Mayor Teddy Indra Wijaya.

Dalam unggahan akun TikTok @haririsricis5, sang pemilik akun membagikan beberapa potret ketika Mayor Teddy mencoba melindungi Ria Ricis dari keramaian.

Pada potret itu, Ria Ricis tampak memakai baju warna biru langit yang dimaksud identik dengan dukungan pada paslon nomor 1.

Sementara itu, Mayor Teddy mengenaka baju kemeja warna putih. Ia juga melengkapi penampilannya dengan memakai topi warna senada.

Siapa sangka beberapa cuplikan potret kebersamaan antara Mayor Teddy serta Ria Ricis tak sedikit memproduksi warganet baper degan momen keduanya.

“Mayor Teddy saya baper tolong tanggung jawab, ” tulis sang pemilik akun dengan emoji nangis.

Unggahan itu lantas menarik perhatian warganet untuk berkomentar. Beragam komentar pun memenuhi unggahan tersebut.

“Pesona Ria Ricis memang sebenarnya tidak ada diragukan,” komentar orang warganet.

“Kenapa nggak identik Ria Ricis aja Mayor Teddy,” ujar warganet lain.

“Aslinya aku baper pas Icis disuruh ke depan tolong baper,” imbuh warganet lain.

Seperti yang diketahui, rumah tangga pasangan Ria Ricis lalu Teuku Ryan sedang diterpa isu cerai. Hubungan keduanya disebut renggang usai jarang tampil sama-sama pada publik.

Namun, hingga sekarang keduanya masih sama-sama bungkam jikalau diminta penjelasan mengenai isu tersebut.

(Sumber: Suara.com)

Redi Alamsyah

Di tengah derasnya arus informasi, saya berdiri sebagai seorang penulis artikel yang berupaya menyalurkan kata-kata ke dalam bentuk cerita, analisis, dan refleksi. Nama saya Redi Alamsyah, seorang penggali kata yang mencari makna di balik huruf dan kalimat. Bagi saya, menulis bukan hanya pekerjaan, melainkan sebuah perjalanan menuju pemahaman yang lebih dalam tentang dunia dan kehidupan.

Related Articles

Back to top button