Lifestyle

Disindir Tak Ganti Baju, Ria Ricis Pakai Tas Branded Berbagai Juta dalam Eropa

Resepmakanan.id – Outfit Ria Ricis ketika liburan di area Eropa menjadi bahasan. Ricis mendapat komentar miring sebab baju yang dikenakan.

Di berada dalam proses perceraiannya dengan Teuku Ryan, Ria Ricis menepi sejenak dari persoalan rumah tangganya dengan terbang ke Eropa.

YouTuber dengan 42,5 subscriber itu turut di rombongan bos MS Glow Shandy Purnamasari ke Kontinen Biru. Ricis berlibur dengan sederet artis lain seperti Lesti Kejora, Rizky Billar, Aaliyah Massaid, hingga Happy Asmara.

Mereka pun memanfaatkan kesempatan berfoto sama-sama setibanya dalam Milan, Italia. Namun, penampilan Ria Ricis jadi omongan.

Ibu satu anak yang dimaksud mengenakan gamis berwarna biru juga cardigan rajut dengan warna senada. Busana itu juga dipakai Ricis sejak keberangkatannya dari Indonesia.

Happy Asmara, Aaliyah Massaid, Vio lalu Ria Ricis di area Eropa. (Instagram/@aaliyah.massaid)
Happy Asmara, Aaliyah Massaid, Vio juga Ria Ricis dalam Eropa. (Instagram/@aaliyah.massaid)

“Ricis dari berangkat sampai tiba di dalam Italia beliau doang belum ganti baju,” kata warganet di dalam unggahan @/lambe__danu. “Itu Ricis dari acara debat capres belum ganti baju?,” sahut warganet.

“Irit mungkin saja gak mau hedon,” tulis warganet. “Kenapa Ria Ricis ini diantara artis-artis yg lain terus-menerus ketimpa berjauhan banget yaa. Seenggaknya ia menyesuaikan dari style pakaian,” sahut yang tersebut lain.

Meski dicibir tak ganti baju, Ria Ricis nampak mengakibatkan barang branded pada waktu berada di tempat Eropa. Saat bermain sama-sama anak Lesty Kejora, beliau terlihat mamakai tas ransel dari brand Chanel.

Menilik situs Vestiaire Collective, tas itu tipe Duma Leather Backpack yang dimaksud dibanderol denga biaya 8.898 dolar Amerika atau setara Rp140 juta.

Sementara itu, menilik Buyma, tas branded mirip dijual seharga 59.650 dolar Hong Kong atau senilai Rp120 juta.

Redi Alamsyah

Di tengah derasnya arus informasi, saya berdiri sebagai seorang penulis artikel yang berupaya menyalurkan kata-kata ke dalam bentuk cerita, analisis, dan refleksi. Nama saya Redi Alamsyah, seorang penggali kata yang mencari makna di balik huruf dan kalimat. Bagi saya, menulis bukan hanya pekerjaan, melainkan sebuah perjalanan menuju pemahaman yang lebih dalam tentang dunia dan kehidupan.

Related Articles

Back to top button