Otomotif

Daftar Jajaran Sistem Baru yang digunakan Siap Melantai di area IIMS 2024

Resepmakanan.id – Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, akan kembali dilakukan pada 15-25 Februari 2024 di dalam JIExpo Kemayoran, Jakarta.

IIMS 2024 melibatkan tambahan dari 180 peserta, termasuk mobil, mobil listrik, motor, lalu motor listrik, juga berkolaborasi dengan beragam brand aksesoris lalu aftermarket.

Selaku penyelenggara, Dyandra Promosindo optimis penyelenggaraan IIMS 2024 mencapai lebih tinggi dari 470 ribu pengunjung selama 11 hari pameran, dengan target proses yang mencapai 5,3 Billion rupiah.

“IIMS 2024 akan menjadi panggung pengembangan terdepan pada sektor otomotif Indonesia. Kami terus berazam untuk menghadirkan pengalaman yang dimaksud lebih lanjut luas juga lebih besar bervariasi bagi pengunjung, dengan melibatkan tambahan sejumlah brand, program, dan juga kegiatan menarik.” tegas Presiden Direktur Dyandra Promosindo, Daswar Marpaung, Hari Jumat (9/2/2024).

Sebagai salah satu pameran otomotif terbesar pada Indonesia, IIMS 2024 kan menyajikan pengembangan terkini dari banyak Agen Pemegang Merek (APM).

Diantaranya BYD Indonesia akan menghadirkan debut pertamanya dengan teknologi terbaru, sementara Chery memperkenalkan mobil listrik teranyar, Chery Omoda E5.

Sedangan Honda akan menampilkan kegiatan terbaru, juga Hyundai miliki area booth eksklusif serta Hyundai Service Point. MG menguatkan komitmen pada perubahan kendaraan listrik, sementara Mitsubishi memperkenalkan konsep branding terbaru, New Pajero Sport dan juga XForce, beserta kegiatan penawaran menarik.

Suzuki mendominasi dengan dua lokasi indoor serta outdoor, juga peluncuran komoditas baru di tempat IIMS 2024. Toyota menawarkan penawaran khusus, juga Wuling menyebabkan 13 unit untuk diperkenalkan.

Sedangkan untuk jajaran merek sepeda gowes motor, Benelli Keeway akan menyuguhkan hasil untuk pecinta offroad kemudian trail. Alva merilis ragam item baru, serta BMW Motorrad hadir dengan tiga barang baru.

Polytron memperkenalkan line up kedua Polytron Fox-S, lalu Royal Enfield memamerkan koleksi lengkap, termasuk Super Meteor 650, Scram 411, Hunter 350, Classic 350, Meteor, Interceptor 650, Continental GT, dan juga Himalayan.

Redi Alamsyah

Di tengah derasnya arus informasi, saya berdiri sebagai seorang penulis artikel yang berupaya menyalurkan kata-kata ke dalam bentuk cerita, analisis, dan refleksi. Nama saya Redi Alamsyah, seorang penggali kata yang mencari makna di balik huruf dan kalimat. Bagi saya, menulis bukan hanya pekerjaan, melainkan sebuah perjalanan menuju pemahaman yang lebih dalam tentang dunia dan kehidupan.

Related Articles

Back to top button