Nasional

Cuma Ria Ricis yang dimaksud Berani Menyela Pembicaraan Jokowi serta Prabowo untuk Minta Krupuk

Resepmakanan.id – Video momen Ria Ricis menyela pembicaraan Presiden Joko Widodo (Jokowi) kemudian Prabowo Subianto ketika sedang asik berbincang di dalam sebuah kedai bakso belakangan beredar di area Tiktok.

Video yang disebutkan diunggah dengan segera oleh akun TikTok Ria Ricis, @riaricis. Dalam video yang disebutkan Ria Ricis tampak diberi tantangan untuk mengambil kerupuk di dalam meja yang tersebut berada dalam diduduki Presiden Jokowi kemudian Prabowo.

“Icis berani enggak minta kerupuk sejenis pak Prabowo,” tantang Raffi Ahmad yang digunakan disambut tawa Celin Evangelista.

Tak pikir panjang, Ria Ricis kemudian secara langsung berdiri sambil berjalan merunduk menghampiri meja yang digunakan sedang diduduki Jokowi kemudian Prabowo.

Sesampainya di area depan meja yang tersebut diduduki Prabowo dan juga Jokowi Ria Ricis menundukan badan sambil menujuk ke arah kerupuk. Tak terdengar jelas apa yang mana dikatakan Ria Ricis, namun dari gestur tubuhnya ia seolah mengajukan permohonan izin untuk memohon kerupuk terhadap Prabowo.

Prabowo kemudian berbalik dan juga menghadap ke arah meja yang mana diduduki para artis dan juga seolah mempersilahkan kerupuk yang disebutkan di area bawa Ria Ricis.

Ria Ricis kemudian tampak berjalan ke tempat duduknya sambil mengakibatkan toles kerupuk yang mana dimintanya dari meja Prabowo juga Jokowi.

“minta gak nanggung digondol se toples nya mak e moana (emoji bengong),” tulis @nurul_b86 mengomentari unggahan tersebut.

“kirain cm ambil satu, ee…malah tempatnya jg d angkut (emoji tertawa 4x),” timpal akun @loelx2.

“suka lihat respon pak Jokowi sm pak Prabowo pak Jokowi lngsng ketawa (emoji tertawa) (emoji wajah penuh love),” ujar @cristina.7171.

(Sumber: Suara.com)

Redi Alamsyah

Di tengah derasnya arus informasi, saya berdiri sebagai seorang penulis artikel yang berupaya menyalurkan kata-kata ke dalam bentuk cerita, analisis, dan refleksi. Nama saya Redi Alamsyah, seorang penggali kata yang mencari makna di balik huruf dan kalimat. Bagi saya, menulis bukan hanya pekerjaan, melainkan sebuah perjalanan menuju pemahaman yang lebih dalam tentang dunia dan kehidupan.

Related Articles

Back to top button