Nasional

Cak Imin Bela Fedi Nuril: Artis Langka, Berani Tolak Prabowo Subianto

Resepmakanan.id – Artis Fedi Nuril menjadi bahasan netizen oleh sebab itu ketegasannya memilih untuk tidak ada memilih calon presiden atau capres nomor urut 2, Prabowo Subianto.

Pilihan politiknya itu pun menciptakan Fedi Nuril sempat mendapatkan serangan dari mereka itu yang digunakan tiada membantu pilihan kebijakan pemerintah tersebut. Cawapres Muhaimin Iskandar atau Cak Imin pun tetiba memperkuat sekaligus memuji artis pemeran pria utama Ayat – Ayat Cinta.

Di akun media sosial dalam Twiter, Muhaimin memuji pria kelahiran 1 Juli 1980 tersebut. Calon pendamping  capres Anies Baswedan ini menuliskan sepenggal kalimat dengan memuji pemahaman Fedi Nuril.

Cuitan Cak Imin pun mengunggah link pemberitaan mengenai Fedi Nuril.

“Iki artis kok ngerti hakikat, langka ..!” tulis Cak Imin memuji Fedi Nuril.

Cuitan ini pun kemudian padat dikomenteri netizen teristimewa pengikut Cak Imin.

Beberapa akun membagikan ulang cuitan Cak Imin ini.

“Bener banget cak, slepET” tulis netizen.

“Cak, kamu ada temennya sekarang wkwk Duo slepet sebanding mas Fedi, pakai gesper cak jangan pake sarung lagi biar pedesssss….” ujar netizen lainnya.

“Bikin duo slepet cak, Cak Imin slepet pakai sarung, bang @realfedinuril
slepet pakai taplak,” sambung netizen lainnya.

Redi Alamsyah

Di tengah derasnya arus informasi, saya berdiri sebagai seorang penulis artikel yang berupaya menyalurkan kata-kata ke dalam bentuk cerita, analisis, dan refleksi. Nama saya Redi Alamsyah, seorang penggali kata yang mencari makna di balik huruf dan kalimat. Bagi saya, menulis bukan hanya pekerjaan, melainkan sebuah perjalanan menuju pemahaman yang lebih dalam tentang dunia dan kehidupan.

Related Articles

Back to top button