Teknologi

Build Dyrroth Tank Full Defense, Malah Ampuh Open War pada Mobile Legends

Resepmakanan.id – Dyrroth menjadi salah satu hero Mobile Legends yang digunakan populer, khususnya bagi para pemula. Namun belakangan mulai muncul build Dyrroth Tank, yakni cara memainkan hero Fighter ini dengan metode yang digunakan tiada biasa.

Seperti diketahui, Dyrroth adalah hero Fighter yang tersebut punya kehandalan pada serangan. Banyak pemain menyukai hero Mobile Legends ini oleh sebab itu kehandalan pada open war dengan bentrokan jarak dekat.

Karena memang sebenarnya damage serangan Dyrroth ini telah sakit sejak early game. Perlahan meningkatkan damage yang digunakan makin sakit lalu ditunjang pasif untuk memecah armor lawan.

Karena kombinasi kelebihan tersebut, Dyrroth pada umumnya menggunakan build hero Fighter yang digunakan full pada serangan. Sehingga manking membuatnya sakit setiap melakukan serangan.

Namun belakangan dipopulerkan para pro player Mobile Legends, adanya build Dyrroth Tank yang tersebut malah mengutamakan pertahanan bagi hero Mobile Legends ini.

Yakni Butss, pro player dari ONIC Esports yang dimaksud mempopulerkan build Dyrroth Tank dengan item full defense untuk menguatkan pertahanannya.

Build Dyrroth Tank

Bukan tanpa alasan, Dyrroth punya pasif yang dimaksud optimal untuk membobol armor lawannya. Sehingga bukan perlu damage terlalu besar, Dyrroth sudah ada dapat menjadi momok bagi hero tebal milik lawan.

Sebagai gantinya pula, pertahanan tebal dari build Dyrroth Tank yang disebutkan membuatnya sulit untuk dikalahkan. Hero Fighter ini jadi makin berani untuk memporak-porandakan formasi lawan.

Dyrroth yang digunakan normalnya dibuild dengan Hunter Strike, Blade of Heptaseas serta Blade of Despair yang digunakan memberikan berbagai peningkatan serangan, sekarang ini diubah full defense.

Ternyata kala itu Butts memakai Dyrroth untuk break armor lawannya, sehingga rekan-rekannya mampu memasukkan serangan lanjutan untuk menghabisi lawan.

Karena itu, build Dyrroth Tank tak mampu bermain sendirian. Ia membutuhkan dukungan rekan-rekannya untuk memberikan finisher ke lawan.

Tugas Dyrroth pada build ini hanya sekali memecahkan armor dari hero Mobile Legends lawan, sembari bertahan dari serangan lawan tersebut.

Posisi Dyrroth ini akan berada dalam depan rekan-rekannya, dan juga menjadi pembuka war. Dan menjadi ujung tombak dari timnya seperti selayaknya pribadi tank.

Dyrroth mampu tetap saja menggunakan emblem Fighter dengan kombinasi talent Rupture, Festival of Blood, dan juga Quantum Charge. Selain itu kombinasikan dengan item build berikut ini.

Item Build Dyrroth Tank

  • Tough Boots
  • Dominance Ice
  • Antique Quirass
  • Athena Shield
  • Menuju Immortality

Itulah build Dyrroth Tank yang mendadak populer. Cara lain untuk menghasilkan hero Mobile Legends dengan gaya bermain yang digunakan tak biasa.

Redi Alamsyah

Di tengah derasnya arus informasi, saya berdiri sebagai seorang penulis artikel yang berupaya menyalurkan kata-kata ke dalam bentuk cerita, analisis, dan refleksi. Nama saya Redi Alamsyah, seorang penggali kata yang mencari makna di balik huruf dan kalimat. Bagi saya, menulis bukan hanya pekerjaan, melainkan sebuah perjalanan menuju pemahaman yang lebih dalam tentang dunia dan kehidupan.

Related Articles

Back to top button