Lifestyle

Bikin Kompetisi Buat Warga TikTok, Gibran Cuma Kasih Hadiah Jaket padahal Kekayaannya Tembus Rp26 Miliar

Resepmakanan.id – Calon perwakilan presiden nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka mengadakan kompetisi untuk khalayak dalam media sosial TikTok. Ia menghadirkan para warganet agar menghasilkan konten masalah dirinya.

Hadiah yang dimaksud diberikan oleh wali kota Solo ini terbilang cukup ekstrem. Pasalnya, meskipun kekayaan menembus Rp26 miliar, Gibran Rakabuming Raka semata-mata akan memberikan jaket untuk para pemenang.

“Banyak yang dimaksud mau jaket samsul. Gini aja. Kita buat lomba. Buat konten dengan menggunakan sound video ini. 50 konten terbaik akan saya kirimkan jaket samsul. Paling telat 4 Februari 2024 ya,” tulis @/gibran_rakabuming dikutipkan Selasa (30/1/2024).

Dalam video yang tersebut diunggah, Gibran juga melontarkan pernyataan tentang dirinya yang digunakan sejumlah dihina. Ia juga turut mengkampanyekan visi Indonesia Emas yang mana diusung dirinya lalu Prabowo Subianto.

“Saya dihina, dipanggil banyak hal. Belimbing sayur, samsul, terlalu muda, tapi saya masih di tempat di sini dengan visi Indonesia Emas, di area mana anak kita bertumbuh, di dalam mana anak kita sehat, pada mana anak kita mampu berkreasi,” ujar Gibran.

“Di negara yang dimaksud berbudaya juga di dalam negara yang digunakan bangga. Sudah diadakan di dalam Solo, sekarang waktunya Indonesia. Semua mulai dari kita, kita adalah generasi emas yang mana merancang Indonesia Emas. Sudah siap?” imbuhnya.

Kompetisi yang tersebut diadakan oleh putra Presiden Joko Widodo alias Jokowi ini sontak sekadar menuai sorotan dari warganet. Berbagai respons diberikan oleh warganet.

02 ada-ada saja, cocok jadi RT dulu,” komentar warganet.

Enggak mau jaket samsul, maunya jaket Paman MK,” timpal warganet lain.

Mungkin bukanlah sekarang Mas Gibran. Pasti sanggup nanti, tapi tidak sekarang. Karena jadi presiden itu enggak semudah itu, butuh pengalaman banyak,” imbuh lainnya.

Semua sayang Pak Anies. Bersama Pak Anies kita progresif kan Indonesia,” komentar warganet lainnya lagi.

Bang bagi orang dalamnya lah, biar gampang masuk kerja atau daftar jadi cawapres,” ujar warganet lain.

(Sumber: Suara.com)

Redi Alamsyah

Di tengah derasnya arus informasi, saya berdiri sebagai seorang penulis artikel yang berupaya menyalurkan kata-kata ke dalam bentuk cerita, analisis, dan refleksi. Nama saya Redi Alamsyah, seorang penggali kata yang mencari makna di balik huruf dan kalimat. Bagi saya, menulis bukan hanya pekerjaan, melainkan sebuah perjalanan menuju pemahaman yang lebih dalam tentang dunia dan kehidupan.

Related Articles

Back to top button