Lifestyle

Bikin Klarifikasi, Luna Maya Pilih Tak Pecat Karyawannya yang dimaksud Menyebar Video Hingga Minta Jangan Dibully

Resepmakanan.id – Nama Luna Maya belakangan ini masih sibuk menjadi perbincangan publik. Lantaran videonya marah-marah ke karyawannya popular dalam media sosial.

Diketahui, sosok yang digunakan menyebar video itu adalah anak magang di tempat kantornya. Karena kabar ini terlanjur viral, akhirnya Luna Maya menimbulkan klarifikasi.

Dalam video itu ia juga menguak kondisi anak magang yang menyebar videonya. Alih-alih memecat, Luna Maya malah belaka memanggil lalu menegurnya saja.

“Kita telah menyelesaikan secara kekeluargaan, anaknya dipanggil, sudah ada kita selesaikan dengan baik. Kita panggil anaknya, kita jelasin, kemungkinan besar secara etika itu tiada baik, ada Undang-undangnya juga. Kita ngobrol, yang tersebut penting kedepannya sudah ada bukan ada kejadian seperti ini lagi,” kata Luna di tempat video terbarunya pada YouTube.

Tentu belaka sikap yang tersebut diambil Luna Maya sangat mengejutkan publik. Saking baiknya, ia memohon untuk karyawan kantornya untuk tak membully pelaku.

“Nggak ada yang digunakan terlalu serius, nggak ada yang mana gimana-gimana, anaknya masih bekerja di tempat sini, telah kita maafkan, sudah ada kita kasih teguran. Tapi, so far enggak lah (mecat), kita mah cincai (santai) aja, kita happy aja. Sama belajar lah, aku juga belajar,” tutur Luna.

“Terus orang jadi saling mem-bully, kasihan juga lantaran beberapa anak kantor di dalam di tempat ini kan tahu anaknya siapa ia (pelaku) di-bully juga dimarah-marahin sebanding temen-temen semua dalam sini. Jadinya kan kasihan juga, padahal mungkin saja ia nggak punya tujuan tertentu, nggak ada niat bahwa ingin mencelakakan saya, atau mencelakakan reputasi kantor juga, ya hanya sekali nggak paham aja, anak baru ini lah, anak magang, kita juga ngerti lah, jadi kasihan juga,” beber Luna.

Di akhir video, Luna juga mengutarakan permintaan maaf apabila videonya marah-marah menimbulkan kehebohan di dalam jagat dunia maya.

“Ya aku sih minta maaf juga sih kalau agak terlalu heboh jadinya,” tutupnya Luna.

(Sumber: Suara.com)

Redi Alamsyah

Di tengah derasnya arus informasi, saya berdiri sebagai seorang penulis artikel yang berupaya menyalurkan kata-kata ke dalam bentuk cerita, analisis, dan refleksi. Nama saya Redi Alamsyah, seorang penggali kata yang mencari makna di balik huruf dan kalimat. Bagi saya, menulis bukan hanya pekerjaan, melainkan sebuah perjalanan menuju pemahaman yang lebih dalam tentang dunia dan kehidupan.

Related Articles

Back to top button