Bisnis

bank bjb Hadirkan Layanan Digital Contact Center 24 Jam untuk Nasabah Setia

Resepmakanan.id – bank bjb berazam untuk memberikan berbagai kemudahan terhadap para nasabah. Salah satu layanan yang diberikan yaitu layanan customer care bebas pulsa melalui layanan bjb Call berbasis internet (VoIP) pada DIGI by bank bjb. Layanan ini beroperasi pada aplikasi mobile DIGI by bank bjb. 

VoIP Call atau Voice over Dunia Maya Protocol merupakan teknologi yang mana memungkinkan pengiriman ucapan lalu data melalui Siber Protocol (IP), sehingga di penggunaannya dapat melakukan panggilan melalui Internet.

Saat ini ciri yang disebutkan telah tersedia pada perangkat lunak DIGI by bank bjb agar semakin mudah terhubung ke layanan bjb Call. Dengan ciri lalu layanan ini, pelanggan tidak ada perlu khawatir kehabisan pulsa, lantaran layanan ini berbasis internet.

Tentu saja, klien juga masih dapat menghubungi bank bjb melalui berbagai saluran lain, tak hanya saja internet. Bisa juga menghubungi call center bjb Call melalui telepon 14049, atau juga melalui email   [email protected].

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto menyampaikan, berbagai kontak pada atas, dapat digunakan bagi pelanggan apabila terdapat kendala ketika melakukan transaksi. Misal, ketika pelanggan harus melakukan pemblokiran kartu ATM atau ketika terdapat kendala pada mengakses perangkat lunak mobile. Layanan ini sangat penting untuk menangani situasi-situasi darurat atau prospek kerugian finansial bagi nasabah.

Jenis Pelayanan di area call center bank bjb mulai dari informasi umum, pengaktifan rekening, lokasi ATM atau kantor bank bjb, Weekend Banking, sisa kemudian mutasi akun (khusus pengguna perorangan saja). Pemblokiran kartu ATM, pengaduan nasabah, reset password DIGI SMS, DIGI Net, dan juga DIGI Mobile.

“Berbagai kontak di tempat menghadapi juga dapat digunakan oleh masyarakat, atau nasabah, untuk bertanya mengenai berbagai informasi seperti info promo, produk, dan juga lainnya,” ucap Widi.

Disampaikan Widi, berbagai layanan call center yang disediakan, merupakan dedikasi bank bjb di memberikan layanan terbaik untuk klien untuk menjawab pertanyaan, memberikan informasi, juga menyelesaikan hambatan yang dihadapi oleh nasabah, juga memberikan layanan berkualitas guna meningkatkan kepuasan pelanggan.

Nasabah serta calon klien dapat menghubungi layanan call canter bank bjb untuk mendapatkan informasi tentang produk-produk dan juga jasa bank bjb, dengan bantuan petugas yang dimaksud ramah kemudian profesional. 

Berbagai kontak yang dimaksud dihadirkan bank bjb dimaksudkan untuk menjadi jembatan yang digunakan kuat juga andal antara bank bjb dengan pelanggan dan juga calon nasabah. Customer care bank bjb juga berjanji untuk memberikan informasi yang digunakan jelas lalu transparan mengenai produk, layanan, lalu penyelesaian kesulitan terhadap nasabah.

Redi Alamsyah

Di tengah derasnya arus informasi, saya berdiri sebagai seorang penulis artikel yang berupaya menyalurkan kata-kata ke dalam bentuk cerita, analisis, dan refleksi. Nama saya Redi Alamsyah, seorang penggali kata yang mencari makna di balik huruf dan kalimat. Bagi saya, menulis bukan hanya pekerjaan, melainkan sebuah perjalanan menuju pemahaman yang lebih dalam tentang dunia dan kehidupan.

Related Articles

Back to top button