Lifestyle

Ayah Teuku Ryan Bantah Cawe-Cawe di dalam Rumah Tangga Ria Ricis: Orang Aceh Tahu Adab

Resepmakanan.id – Campur tangan mertua disebut-sebut sebagai salah satu dugaan penyulut Ria Ricis mantap menggugat cerai Teuku Ryan.

Hal inilah yang digunakan kekinian ditanggapi oleh Ryan melalui sang kuasa hukum, Dedi Rizal Armidi. Dalam konferensi persnya pada Rabu (7/2/2024), pihak Ryan membantah isu orangtuanya terlalu terlibat campur di rumah tangga hingga mengakibatkan Ricis tak sanggup bertahan.

Bahkan ayah Ryan, Teuku Rustam Efendi, bergabung mengklarifikasi isu yang disebutkan melalui Dedi. “Saya segera berbicara dengan ayahanda Ryan serta beliau juga berbagai bercerita bagaimana beliau menempatkan diri,” ungkap Dedi, diambil dari akun TikTok @ur.circles, Kamis (8/2/2024).

Dengan tegas ayah mertua Ricis mengaku hanya sekali bersikap layaknya orang tua yang mengasihi menantunya lalu berharap rumah tangga anak-anaknya langgeng. Ditekankan pula oleh Dedi, ayah Ryan bersikap seperti orang Aceh kebanyakan, yakni sangat menjunjung tinggi adab serta kesantunan.

“Seperti biasa, orang Aceh, orang yang digunakan sangat santun serta hormat, tahu adab. Jadi umpamanya ada pemberitaan (orang tua Teuku Ryan) terlalu campur tangan urusan ini, sekali lagi saya sampaikan, itu tidaklah benar,” tegas Dedi sebagai kuasa hukum Ryan.

“Itu kemungkinan besar akan menjadi isu sentral yang tersebut akan disampaikan oleh pihak sebelah pada ruang pengadilan. Tapi saya berharap sih itu bukanlah hal yang dimaksud akan disampaikan dalam sana. Karena kalaupun sejumlah berita-berita dalam luar ibunya begini, bapaknya begini, ya selayaknya orang tua. Hal ini mungkin saja perhatiannya lah, sebab kasih sayangnya untuk menantu,” tandas Dedi.

Selain konflik dengan mertua, Ria Ricis juga sibuk diduga menggugat cerai Teuku Ryan oleh sebab itu “dianggurin” sejak melahirkan Cut Raifa Aramoana sejak 26 Juli 2022. Namun isu ini juga sudah ada dibantah oleh aktor bernama asli Teuku Rushariandi tersebut.

Redi Alamsyah

Di tengah derasnya arus informasi, saya berdiri sebagai seorang penulis artikel yang berupaya menyalurkan kata-kata ke dalam bentuk cerita, analisis, dan refleksi. Nama saya Redi Alamsyah, seorang penggali kata yang mencari makna di balik huruf dan kalimat. Bagi saya, menulis bukan hanya pekerjaan, melainkan sebuah perjalanan menuju pemahaman yang lebih dalam tentang dunia dan kehidupan.

Related Articles

Back to top button