Lifestyle

Arya Khan Mengaku Jika Pinkan Mambo Minta Hubungan Intim Tiga Jam Sekali: Kalau Nggak Gelisah!

Resepmakanan.id – Pasangan Arya Khan juga Pinkan Mambo memang benar dikenal tak sungkan untuk menceritakan urusan ranjang mereka. Baru-baru ini, pada Melaney Ricardo, TikToker penjual singkong yang disebutkan mengaku kewalahan dengan gairah seks sang istri.

Pasalnya, menurut Arya Khan, Pinkan Mambo mampu mengajukan permohonan hubungan intim setiap tiga jam sekali. Jika keinginannya yang disebutkan tak dituruti, mantan Duo Ratu itu kata ia mampu gelisah, rungsing dan juga grasak grusuk. 

“Dia itu kalo nggak habis indehoy gelisah. Apa aja diomong ia mah, gedebag gedebug,” ungkapnya polos seperti yang Suara.con kutip dalam akun TikTok @ariesgirls99s, hari terakhir pekan (2/2/2024).

Lebih lanjut kata Arya Khan, pasca melalukan hubungan intim, beliau kemudian Pinkan Mambo bisa saja beraktivitas tenang seperti biasa. Namun, tiga jam kemudian, sang istri mulai akan menggodanya lagi dalam kamar.

“Ntar kalo udah abis indehoy, anteng tuh, udah diem, santai, tiduran, jadi aku tenang tuh. Nah itu ada waktunya, 3 jam kumat lagi. Langsung menerbitkan kamar, suamiku suamiku,” tambahnya lagi.

Dalam wawancara yang berbeda, sejak resmi menikah Pinkan Mambo mengaku jikalau dia rutin melakukan hubungan Intim. Bahkan, sehari dapat lebih besar dari empat kali.

“Sehari empat kali (berhubungan intim), itu kalau lagi capek ya. Ya namanya juga pengantin baru,” ucapnya.

Beberapa tahun lalu, Pinkan Mambo juga dicurigai mengalami hiperseks akibat mengungkapkan apabila pada satu kali berhubungan intim, durasi bercinta yang mana dilakukannya bisa saja sampai berjam-jam. Pelantun lagu Kekasih Tak Dianggap ini dapat orgasme berkali-kali.

“Lama banget aku, durasinya bisa jadi berjam-jam. Aku juga keluarnya mampu berkali-kali, bisa saja 50 kali,” kata Pinkan Mambo.

Dikutip Alodokter, hiperseks termasuk salah satu bentuk kelainan seksual. Penderita kelainan ini biasanya mempunyai fantasi, gairah, dan juga kecanduan seksual yang tersebut sulit dikendalikan. 

Tidak jarang hiperseksualitas juga mengganggu kesehatan, pekerjaan, maupun keberadaan sosial. Seseorang dapat dikatakan hiperseks ketika perilaku seksual menjadi fokus utama di hidup, sulit dikendalikan, kemudian mengganggu atau membahayakan diri sendiri maupun orang lain. 

Pada wanita, kondisi ini disebut juga nimfomania, sedangkan pada pria disebut satiriasis. Jika dibiarkan, perilaku hiperseks akan melanggar batas norma yang mana berlaku dalam masyarakat, seperti berselingkuh, menggunakan jasa pekerja seks komersial, bahkan memicu tindakan kriminal seperti pemerkosaan.

Redi Alamsyah

Di tengah derasnya arus informasi, saya berdiri sebagai seorang penulis artikel yang berupaya menyalurkan kata-kata ke dalam bentuk cerita, analisis, dan refleksi. Nama saya Redi Alamsyah, seorang penggali kata yang mencari makna di balik huruf dan kalimat. Bagi saya, menulis bukan hanya pekerjaan, melainkan sebuah perjalanan menuju pemahaman yang lebih dalam tentang dunia dan kehidupan.

Related Articles

Back to top button