Nasional

Aksi Raffi Ahmad Bersimpuh di area Hadapan Presiden Jokowi serta Prabowo Disorot Publik: Cocok Buat Mentri Perjalanan

Resepmakanan.id – Aksi Raffi Ahmad ketika hadir di acara peresmian Gedung Graha Utama Akademi Militer pada Magelang, Jawa Tengah, Hari Senin (29/1/2024) menjadi sorotan publik.

Momen menarik adalah ketika Raffi Ahmad bersimpuh pada depan Presiden Jokowi lalu Menhan Prabowo Subianto pada Warung Bakso Pak Sholeh Magelang.

Adab Rafi Ahmad pun menjadi sorotan pada waktu bersimpuh di tempat hadapan Jokowi. Ia terlihat tak ragu melakukan hal itu walau mempunyai julukan Sultan Andara.

Momen Rafi Ahmad bersimpuh dalam hadapan Presiden Jokowi dan juga Prabowo itu terekam pada sebuah video yang dibagikan akun TikTok @bro_satriaa.

“Adab etika luar biasa Raffi Ahmad ketika dipanggil Jokowi lalu prabowo,” tulis akun yang dimaksud diambil pada Selasa (30/1/2024).

Diketahui, sebagian artis Tanah Air juga influencer, seperti Raffi Ahmad, Atta Halilintar, hingga Deddy Corbuzier turut hadir di undangan peresmian Gedung Graha Utama Akademi Militer di area Magelang, Jawa Tengah, Hari Senin (29/1/2024) oleh Presiden Joko Widodo lalu Prabowo Subianto.

Dalam acara peresmian tersebut, turut hadir pula Jenderal TNI Agus Subiyanto, Penjabat Gubernur Jawa Tengah Nana Sudjana, hingga Menteri Koordinator Area Maritim serta Penanaman Modal Luhut Binsar Pandjaitan.

Melihat hal itu umum pun dengan segera memberikan komentar beragam. Adab Raffi Ahmad menjadi sorotan.

“Raffi Ahmad cocok buat mentri pariwisata kreativ bila Prabowo menang,” tulis netizen.

“Rafi Ahmad dari dulu aku liat memang sebenarnya sopan anak nya,” tulis netizen.

“Cuman raffi ahmad aja yang nyapa rakyat dalam bandongan tadi sampe doain sehat2 sm masyrakatnya keren sih bapak cipung satu ini,” tulis netizen.

“raffi mah gak usah dalam tanya lagi,, the best,” tulis netizen.

“orang baik ketemu orang baik akan jdi tambahan baik,” tulis netizen.

(Sumber: Suara.com)

Redi Alamsyah

Di tengah derasnya arus informasi, saya berdiri sebagai seorang penulis artikel yang berupaya menyalurkan kata-kata ke dalam bentuk cerita, analisis, dan refleksi. Nama saya Redi Alamsyah, seorang penggali kata yang mencari makna di balik huruf dan kalimat. Bagi saya, menulis bukan hanya pekerjaan, melainkan sebuah perjalanan menuju pemahaman yang lebih dalam tentang dunia dan kehidupan.

Related Articles

Back to top button