Nasional

Adian Napitupulu Pernah Tolak Permintaan Presiden Jokowi oleh sebab itu Tak Merasa Tampan

Resepmakanan.id – Politisi PDIP Adian Napitupulu beberapa waktu lalu sempat mengungkap mengenai permintaan dari Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang mana menimbulkan ia harus menolak.

Permintaan Jokowi itu ialah agar Adian tidaklah mengenakan jaket dermis yang digunakan selama ini menjadi ciri khasnya. Hal itu diungkap Adian pada waktu jadi bintang tamu dalam kanal Youtube Zulfan Lindang Unpacking.

Adian terpaksa menolak permintaan Jokowi itu lantaran merasa dirinya tak menjadi lebih besar tampan ketika mengenakan pakaian lain seperti batik misalnya.

Baca Juga:

  • Selvi Ananda serta Gibran Makan Sepiring Berdua: Duduknya Mantu Jokowi Anggun Banget
  • Viral SBY Makan Mie Instan, Auranya Curi Perhatian: Ditinggal Ibu Ani, Seperti Tak Semangat
  • Gibran Belum Move On Kirab Kebangsaan di tempat Semarang, Publik: Jateng Tetap Banteng
  • Alam Ganjar Jadi Sorotan Publik Saat Makan Pekmpek pada Pasar Tradisional: Keluarganya Aktif Semua Ya Bun…

“Waktu itu presiden memohonkan saya datang sendirian ke Istana. Setelah mengobrol segala macam, lalu ia bilang, Mas Adian bisa saja tidak, gak pakai jaket epidermis lagi,” kata Adian menirukan permintaan Jokowi seperti dikutip, Selasa (30/1).

Nah permintaan dari Jokowi itu sontak cuma menimbulkan Adian menolaknya. Bukan tanpa alasan Adian harus menolak permintaan Jokowi tersebut.

“Nah ini persoalan kita bapak Presiden. Saya pernah beli batik, saya pernah beli jas serta dasi. Ketika saya ngaca, saya kecewa. Saya tidak ada menjadi tambahan tampan dari pakaian itu,” jelas Adian dengan percaya diri.

Lebih lanjut, Adian menyatakan bahwa pada waktu kita mengawasi iklan jas atau dasi begitu keren, namun pada waktu coba kita beli dan juga dipakai ternyata bukan keren.

“Itukan mukul ke pada yah bang kemudian itu saya ungkapkan ke bapak Presiden” lanjut Adian.

“Jadi maaf bapak presiden, untuk hal ini saya tiada dapat memenuhi permintaan bapak. Lalu ia tawar lagi oke Mas Adian bisas pakai jaket tapi jangan kulit, tidak ada mampu bapak presiden,” jelas Adian.

Adian Napitupulu memang benar salah satu politikus yang mana identik dengan jaket kulit.

Adian lahir di area Manado pada tanggal 9 Januari 1971, ia merupakan anak dari pasangan Ishak Parluhutan Napitupulu juga Soeparti Esther.

Ayahnya merupakan individu pegawai negeri sipil di area Kejaksaan Republik Indonesia, Ishak pernah menjadi Kepala Kejaksaan Negeri pada beberapa orang kota, di tempat antaranya di tempat Kotamobagu, Barabai, juga Kupang.

Saat masih berstatus siswa Universitas Kristen Indonesia, Adian mengambil jurusan hukum, Adian mendaftarkan diri sebagai anggota GMKI, Aksi Mahasiswa Kristen Indonesia pada 1992 juga mendirikan kelompok diskusi ProDeo pada 1994.

(Sumber: Suara.com)

Redi Alamsyah

Di tengah derasnya arus informasi, saya berdiri sebagai seorang penulis artikel yang berupaya menyalurkan kata-kata ke dalam bentuk cerita, analisis, dan refleksi. Nama saya Redi Alamsyah, seorang penggali kata yang mencari makna di balik huruf dan kalimat. Bagi saya, menulis bukan hanya pekerjaan, melainkan sebuah perjalanan menuju pemahaman yang lebih dalam tentang dunia dan kehidupan.

Related Articles

Back to top button