Teknologi

4 Item Terbaik yang mana Bikin Dyrroth Makin Pedih di area Mobile Legends

Resepmakanan.id – Dyrroth merupakan salah satu hero Fighter populer di tempat Season 31. Berikut terdapat beberapa item terbaik Mobile Legends untuk memaksimalkan prospek Dyrroth.

Berdasarkan statistik in-game, Dyrroth masuk ke di 7 besar hero dengan Pick Rate tertinggi. Hal ini mengindikasikan bahwa Dyrroth mempunyai sejumlah pengguna di dalam Land of Dawn.

Tak hanya sekali Legend ke bawah, player Mythic juga kerap mengandalkan Dyrroth. Ini adalah cukup masuk akal mengingat Dyrroth adalah hero tier S pada Season 31.

Efek strike, critical, serta slow menimbulkan lawan dapat tumbang dengan mudah di tempat sekitarnya. Ultimate memungkinkan Dyrroth mengeluarkan Physical Attack tinggi pada jarak dekat.

Efek pasif juga menghasilkan Dyrroth tak mudah tumbang. Itu sebab ia mampu meregenerasi sesuai pengeluaran damage. Dyrroth cukup merepotkan mengingat efek skill-nya mampu menembus armor musuh.

Hero Mobile Legends - Dyrroth. [Moonton]
Hero Mobile Legends – Dyrroth. [Moonton]

Berikut terdapat 4 item terbaik Mobile Legends untuk memaksimalkan peluang damage dari Dyrroth:

1. Hunter Strike

Dengan item ini, Dyrroth mampu memberikan efek kerusakan signifikan pada early dan juga mid-game. Hunter Strike menawarkan tambahan 80 Physical Attack, 10 persen Cooldown Reduction, dan juga 15 persen Physical PEN.

Terdapat pasif unik bernama Retribution. Memberikan Damage untuk Creep atau hero lawan yang tersebut mirip 5 kali berturut-turut memberikan 50 persen Movement Speed tambahan yang digunakan akan berkurang seiring waktu selama 3 detik (cooldown 8 detik).

2. Dominance Ice

Dyrroth kerap melawan Tank dengan regen HP tinggi atau Marksman dengan Attack Speed besar. Dominance Ice sangat cocok untuk menumbangkan mereka. Item ini juga merupakan pertahanan yang mana baik bagi Dyrroth.

Dominance Ice menawarkan tambahan 500 Mana, 70 Physical Defense, kemudian 5 persen Movement Speed. Terdapat pasif unik Arctic Cold. Efek pasif menghurangi Attack Speed dari hero lawan di area sekitar sebesar 70 persen dari aslinya.

Ada pula pasif Life Drain. Pasif dapat menurunkan efek Shield serta HP Regen dari hero lawan di area sekitar sebesar 50 persen dari aslinya.

3. Blade of Heptaseas

Selain Assassin, Fighter semacam Dyrroth juga cocok memakai Blade of Heptaseas. Beberapa pemain Top Global Dyrroth selalui memasukkan Blade of Heptaseas ke di gear itemnya.

Blade of Heptaseas menawarkan tambahan 70 Physical Attack lalu 250 HP. Item ini juga memberikan 15 Physical PEN tambahan.

Terdapat pasif unik bernama Ambush. Jika tidaklah memberikan atau tak menerima Damage dari hero lawan pada 5 detik, Basic Attack berikutnya memberikan 160 + 40 persen Physical Attack sebagai Physical Damage tambahan serta menyebabkan efek Slow terhadap target sebesar 40 persen selama 1,5 detik.

4. Blade of Despair

Blade of Despair semakin menciptakan Physical Attack milik Dyrroth bertambah pedih di tempat late-game. Blade of Despair memberikan tambahan 160 Physical Attack kemudian 5 persen Movement Speed.

Terdapat pasif unik bernama Despair. Menyerang lawan yang mana miliki HP di area bawah 50 persen memberikan 25 persen Physical Attack tambahan selama 2 detik (akan bergerak sebelum memberikan Damage).

(Sumber: Suara.com)

Redi Alamsyah

Di tengah derasnya arus informasi, saya berdiri sebagai seorang penulis artikel yang berupaya menyalurkan kata-kata ke dalam bentuk cerita, analisis, dan refleksi. Nama saya Redi Alamsyah, seorang penggali kata yang mencari makna di balik huruf dan kalimat. Bagi saya, menulis bukan hanya pekerjaan, melainkan sebuah perjalanan menuju pemahaman yang lebih dalam tentang dunia dan kehidupan.

Related Articles

Back to top button