Teknologi

3 Kesalahan Player Saat Melawan Alice dalam MLBB, Jadi Mudah Tumbang

Resepmakanan.id – Alice merupakan salah satu hero Mage OP di tempat Season 31. Berikut terdapat beberapa kesalahan yang mana kerap diadakan player Mobile Legends pada waktu melawan Alice.

Perlu diketahui, Alice masuk daftar 3 besar hero dengan Ban Rate tertinggi. Ini adalah mengindikasikan bahwa ia sangat diwaspadai oleh para pemain. Ban Rate Alice cukup kecil dalam rank Legend ke bawah sehingga hero ini rawan terlepas pada waktu Draft Pick.

Beberapa poin dalam bawah harus diperhatikan oleh sebab itu itu sangat menentukan tingkat kemenangan pada melawan Alice. Update terbaru menimbulkan Alice cukup OP bahkan sejak early-game. Ia sekarang tak perlu mengoleksi Orb agar stack-nya penuh.

Ledakan skill dua juga efek DPS pada ultimate memproduksi Alice sangat berbahaya ketika war. Berikut terdapat 3 kesalahan player ketika melawan Alice di tempat Mobile Legends:

1. War dengan Team Fight Besar dan juga Berkerumun

Kalian mungkin saja berpikir apabila Alice mudah dikalahkan apabila menyerang secara bersama-sama. Namun itu salah besar mengingat Alice justru diuntungkan ketika musuh berkerumun.

Mirip Faramis, efek damage ultimate Alice akan makin besar apabila terdapat banyak unit di area sekitarnya. Selain itu, regenerasi HP juga Mana Alice akan segera bertambah deras ketika melawan sejumlah musuh.

2. Memilih Item Favorit

Sudah rahasia umum apabila rank Legend ke bawah tak terlalu mengerti item counter. Mereka kerap mengandalkan item favorit lalu tak memperhatikan siapa musuhnya.

Kalian jangan terlalu berharap pada item favorit penghasil damage besar akibat itu tak efektif. Perlu diketahui, Alice mempunyai regenerasi HP tinggi dari skill ultimate-nya.

Anda diharapkan membeli item anti-regen seperti Necklace of Durance (bagi Mage), Sea Halberd (MM), dan juga Dominance Ice (Tank atau Fighter).

3. Adu Durabilitas

Fighter kemudian Tank mungkin saja akan percaya diri apabila telah mengantongi item defense dengan HP tebal. Meski begitu, itu tak akan ampuh untuk melawan Alice.

Kalian sebaiknya jangan adu durabilitas dengan Alice dikarenakan hero Mage yang dimaksud pasti memenangkannya. Semakin tebal darah musuh, damage juga regen Alice justru makin deras.

Anda perlu menghadirkan kombo hero Tank dengan efek CC dan juga hero dengan burst damage tinggi untuk menumbangkan Alice. Hero-hero seperti Tigreal, Franco, Eudora, Saber, serta Silvanna mampu menimbulkan pengguna Alice meninggal kutu pada Land of Dawn.

(Sumber: Suara.com)

Redi Alamsyah

Di tengah derasnya arus informasi, saya berdiri sebagai seorang penulis artikel yang berupaya menyalurkan kata-kata ke dalam bentuk cerita, analisis, dan refleksi. Nama saya Redi Alamsyah, seorang penggali kata yang mencari makna di balik huruf dan kalimat. Bagi saya, menulis bukan hanya pekerjaan, melainkan sebuah perjalanan menuju pemahaman yang lebih dalam tentang dunia dan kehidupan.

Related Articles

Back to top button