Teknologi

3 Hero Mage Terbaik untuk Melawan Marksman dalam Mobile Legends

Resepmakanan.id – Hero Marksman lebih lanjut banyak berada pada gold lane, sedangkan hero Mage lebih banyak sejumlah ditemukan pada mid lane Mobile Legends. Meski berbeda penempatan, namun ada beberapa hero Mage yang digunakan jago bermain dalam gold lane, khususnya melawan para Marksman.

Jika pemain ingin mempersiapkan hero Mobile Legends dengan role Mage untuk melawan Marksman di area gold lane, berikut ini rekomendasinya:

1. Lylia

Sebagai hero Mage yang digunakan digunakan dalam gold lane, Lylia semakin populer sejak gold lane Marksman meta dikembangkan.

Keterampilan hero ini luar biasa di enghukum musuh yang tersebut salah posisi. Ditambah dengan peluang burst miliknya, Lylia adalah pilihan yang dimaksud solid melawan hero-hero yang digunakan licin.

Saat ini, Lylia dianggap sebagai lawan yang mana tangguh untuk hampir semua Marksman yang ada dalam Mobile Legends.

Hero Pharsa pada Mobile Legends. [Moonton]
Hero Pharsa di dalam Mobile Legends. [Moonton]

2. Pharsa

Walaupun biasanya Wings of Vengeance dimainkan dalam mid lane, namun rupanya Pharsa juga bisa saja bekerja dengan baik di area gold lane berkat skill jarak sangat miliknya, yaitu Feathered Airstrike.

Hal yang mana menghasilkan Pharsa semakin kuat dalam gold lane adalah mobilitasnya, yang digunakan sangat berguna jikalau gold laner musuh tiada mempunyai dukungan crown control yang digunakan tangguh.

Hero Valentina pada Mobile Legends. (Moonton Games)
Hero Valentina di area Mobile Legends. (Moonton Games)

3. Valentina

Valentina sebelumnya salah satu hero yang paling sejumlah terkena banned dalam Mobile Legends. Hero ini sangat cocok sebagai hero Mage gold lane sebab ia dapat mengatasi Marksman mana pun di dalam di game.

Selain bisa saja meniru skill Ultimate milik musuh, Arcane Shade lalu Shadow Strike milik Valentina juga bisa saja menghabisi Marksman mana pun dengan mudah di tempat Mobile Legends.

Itulah beberapa rekomendasi hero Mage yang dimaksud cocok untuk melawan para Marksman pada gold lane Mobile Legends.

(Sumber: Suara.com)

Redi Alamsyah

Di tengah derasnya arus informasi, saya berdiri sebagai seorang penulis artikel yang berupaya menyalurkan kata-kata ke dalam bentuk cerita, analisis, dan refleksi. Nama saya Redi Alamsyah, seorang penggali kata yang mencari makna di balik huruf dan kalimat. Bagi saya, menulis bukan hanya pekerjaan, melainkan sebuah perjalanan menuju pemahaman yang lebih dalam tentang dunia dan kehidupan.

Related Articles

Back to top button